Kamis, 19 Januari 2017

Script Auto Update Status Facebook Terbaru

Hai Blogger , kembali lagi ke kinekaru blogspot , kali ini saya mau membagikan Script Auto Update Status Facebook ! Script ini saya CODING sendiri :) 
Auto Update Status ? ya kita bisa update status dengan sendirinya / otomatis ketika kita sedang offline dari facebook , bagaimana kerjanya ? cara kerjanya :
Kita harus mempunyai sebuah Cpanel [ X ] Free / Pay , lalu kita upload SC Auto Update Status nya, Kita edit dibagian $token = isi dengan token kamu , lalu isi dibagian $pesan = dengan status yang anda inginkan, buatlah cron job 5 menit sekali [ Recomended ]

mari kita liat sama sama review spesifikasi script phisingnya, masa ga pengen lihat sih! hihihi

saya share Script ini secara gratis untuk kalian blogger , comot saja langsung :

NB : SCRIPT INI MASIH DALAM PENGEMBANGAN SAYA | KINEKARU | 
For You : Saya Share Script ini Karena Saya buat Sendiri :) , Kalo Ada yang bilang " Perusak Lapak Itu " , Cukup disenyumin saja karena dia ga bisa bersaing dalam Jual Beli Online :) 



Link Download Script DISINI
Anda Keberatan ? Kontak Saya Di SINI
Semoga Bermanfaat |KINEKARU|