Selasa, 06 Desember 2016

Com User Scanner Python and Joomla Vulnerability Scanner

Assalamuallaikum ^_^
kali ini saya mau share tentang Com User Scanner Python and Joomla Vulnerability Scanner


Sebelum mulai tutorial kali ini ane mau ngucapin terimakasih kepada Suram-Crew dankepada Zombie-RooT yang udah ngeshare script Joomla Vulnerability Scannernya :D .. 
Mohon izin share ya om :D .. 
dan juga kepada JKT48 Cyber Team tentunya :)

Okeh langsung download Scriptnya : 
2. Joomla Vulnerability Scanner , pake punya ane aja gan :D

Cara Makainya :

Com_Users scanner Python 
1. Install Python !! ,, Kemudian masuk ke direktory " c:\Python27 " , kemudian kalian buat tuh script Com_Users scannernya di direktory tersebut ,, 



3. Cara bukanya kita masuk dulu ke terminal/run kemudian buka cmd .
4. Nah abis itu kalian ketikkan " cd\Python27\namascanner.py " ...



Joomla Vulnerability Scanner

1. Langusng pake punya ane aja :D wwkwkkw biar simple :D .. Liat gambar

2. Liat aja tuh dah ane tandain jelas bgt wkwkwk ,, tinggal masukin ip target ky di contohin di gambar " http://iptarget/ " 


Okeh sekian dulu dari Mimin dari Indonesian Security Tester & TamVan Cyber Crew
Sumber : Mr HaurgeulisX196